Facebook telah memiliki lebih dari 2 miliar pengguna aktif pada bulanan Juni 2017. Popularitasnya telah menyebabkan liputan media yang menonjol bagi berbagai perusahaan, termasuk pengawasan yang signifikan atas privasi dan efek psikologis yang dimiliki pengguna. Dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan Facebook ini telah menghadapi tekanan kuat atas jumlah berita palsu (hoax), pidato kebencian, dan penggambaran kekerasan yang sering terjadi pada layanannya, yang semuanya berusaha untuk meniadakannya selaku Facebook yang memiliki otoritas ingin menghapus atau membanned akun yang melanggar kebijakan dan ketentuan yang telah diumunkan Facebook. Facebook aplikasi yang booming atau terkenal pada masa lampau telah sukses menggaet berbagai user atau pengguna diseluruh negara dengan keunikan yang dimiliki aplikasi atau jejaring sosial Facebook. Seiring dengan berita bocornya data pribadi membuat aset atau saham Facebook merugi mengakibatkan banyak user yang telah menghapus atau meninggalkan Facebook untuk tidak digunakan lagi namun pengguna setia Facebook tetap optimis bahwa Facebook dapat bangkit lagi menjadi jejaring sosial yang aman, ramah dan terbaik, kita ketahui berbagai jejaring sosial lain mulai menyaingi Facebook contoh saja Instagram, Whatsapp dan Snapchat yang begitu populer belakangan ini yang mungkin mampu menggeser popularitas Facebook. Berikut adalah beberapa negara dengan pengguna maupun users terbanyak di Facebook.
1. India
Total Pengguna/User : 250 Million/Juta
2. United States USA
Total Pengguna/User : 230 Million/Juta
3. Brazil
Total Pengguna/User : 133 Million/Juta
4. Indonesia
Total Pengguna/User : 131 Million/Juta
5. Mexico
Total Pengguna/User : 83 Million/Juta
6. Philippines
Total Pengguna/User : 71 Million/Juta
Total Facebook User di Seluruh Dunia = 2.1 Billion atau 2.1 Milliar Pengguna di akhir tahun 2017.
Apabila ada kesalahan penulisan mohon di maafkan, karena admin juga manusia yang tak luput dari kesalahan. THANKS
Terima kasih telah berkunjung ke blog yang sederhana ini.
No comments:
Post a Comment